Jumat, 03 Oktober 2008

mp3

Sense SE227, Praktis

Anda menginginkan MP3 player yang multifungsi, kompak, dan praktis? Jika ya, pertimbangkan MP3 player SE-227 keluaran Sense ini. Peranti ini hadir dengan ukuran yang kompak dengan fungsi-fungsi hiburan multimedia yang beragam.

Bila ingin ditancapkan di PC, Anda tidak perlu repot-repot mencari kabel USB. Sebab kepala USB sudah menempel ke badannya. Praktis bukan?

Meskipun layarnya mini, cukup nyaman juga menikmati gambar yang ditampilkan (walaupun tulisan teks kurang jelas terlihat). Video kegemaran, selama berformat .AMV, bisa ditonton di mana saja. Tentu akan lebih menyenangkan jika juga menggunakan earphone sebagai alat bantu dengar, kendati sudah tersedia speaker.

Mengakses SE-227 sendiri cukup menyenangkan. Tombolnya cukup nyaman ditekan. Menu-menu yang ditampilkan pun cukup mudah diakses dengan tampilan yang menarik. Kapasitas memori 2GB-nya dapat ditambah dengan memori eksternal. Sementara itu kecepatan baca/ tulisnya lumayan cepat untuk ukuran perangkat MP3 player.

***

Kini, menikmati hiburan multimedia tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Di mana saja dan kapan saja Anda dapat mendengarkan lagu, menonton video, atau menikmati siaran FM radio sesuka hati. Ukuran yang kompak, kemudahan akses, serta penggunaan yang praktis merupakan keunggulan utama dari Sense SE227 ini. Meskipun ukuran layar dan kualitas speaker-nya kurang mendukung aktivitas nonton, bersamanya Anda dijamin akan mengalami saat-saat yang menyenangkan untuk membunuh waktu.

sumber: InfoKomputer


Hasil Uji *

Copy : 4,20 MB/detik

Write : 1,00 MB/detik

Del : 3,06 MB/detik

*File yang diproses sebanyak 180 file dengan total kapasitas 1,54GB. Pengujian dilakukan sebanyak tiga kali dan hasilnya dirata-ratakan.

PLUS: Multifungsi; ukuran kompak; desain kepala USB terintegrasi; tombol mudah dan enak untuk diakses; kapasitas besar; ada slot memori tambahan; bisa rekam siaran radio; kecepatan baca/ tulis cukup baik.

MINUS: Ukuran layer kecil; kualitas speaker biasa saja.

SPESIFIKASI SENSE SE227

Tipe koneksi
USB 2.0
Kapasitas
2 GB

Tipe memori simpan

Flash

Slot ekspansi memori

Ada
Layar
2” TFT LCD
Power supply

3,7V rechargeable Li-ion (internal)

SNR
-
Music Format
MP3, WMA, WMF
Video Format
AMV
Photo Format
JPEG, BMP
Text Format
TXT
Kelengkapan
- CD driver+software
- earphones
- kabel USB ekstension
- kantong penyimpan player
- adaptor charger
- buku manual
Ukuran (plt)
7x4,5x1 cm
Bobot
40 gram
Garansi
1 tahun
Situs Web
www.sensestyle.com.tw
Harga kisaran*
Rp 330.000

Tidak ada komentar: